Breaking News
Home >> Infotainment >> Bersuara Merdu, Joe Taslim Tak Berminat Jadi Penyanyi

Bersuara Merdu, Joe Taslim Tak Berminat Jadi Penyanyi

Selain jago berakting, Joe Taslim beberapa kali menunjukkan bakat lain, seperti bernyanyi dan main alat musik. Beberapa waktu lalu, ia juga tampil bernyanyi di panggung acara APAN Star Awards 2016, dan mengunggah aksinya di media sosial.
Ia mengaku bernyanyi hanya untuk bersenang-senang. Joe Taslim memang tak berniat untuk menjadi penyanyi profesional, karena tak ingin meninggalkan kariernya di film.
“Kalau just for fun bantuin teman konser, sekali-sekali nyanyi di acara khusus, why not. Tapi kalau jadi penyanyi profesional, kita harus everyday promo radio, nyanyi di sana sini. Kapan saya main film? Nanti saya enggak main film lagi, keenakan hahaha,” kata Joe saat ditemui di Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2016) kemarin.
Joe memilih untuk fokus berakting saat ini, karena harus pandai-pandai membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga.
“Fokus tetap akting. Enggak ada waktu. Kalau ada waktu, I would loved to untuk punya pekerjaan sekaligus,” tambahnya.
“Prioritas saya, satu keluarga, dua pekerjaan. Pekerjaan ini sudah sangat menyita waktu. Kalau saya tambah lagi pekerjaan, akan susah,” tutupnya.
Joe Taslim pernah menunjukkan aksi panggungnya pada acara APAN Star Award 2016 di Korea Selatan, dengan berduet bersama Eru. Dalam waktu dekat, Joe Taslim juga akan ikut dalam sebuah konser produk kecantikan.(okz)