Home >> Football kaltim >> Bidik Poin Penuh di Dua Laga Kandang
open

Bidik Poin Penuh di Dua Laga Kandang

Yogi, Orah dan Asri Sudah Bisa Dimainkan

TENGGARONG – Usai kegagalan di Makassar, Mitra Kukar kini fokus untuk membidik dua laga kandang yakni menghadapi Persija Jakarta dan Persipura Jayapura. “Kita menargetkan poin penuh dua laga kandang ini,” kata Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam, kemarin.
Iya, Naga Mekes secara berturut-turut akan menerima tantangan dua tim kuat Persija, Jumat (2/12) malam dan Persipura pada Rabu (7/11), di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang.
Alam menegaskan dua laga ini sangat penting bagi tim kebanggaan warga Kukar jika ingin kembali bersaing di papan atas klasemen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
“Dua laga ini penting sekali karena dua laga tersisa kita akan away. Jadi kita harus merebut poin penuh di dua laga kandang ini. Kita ingin kembali masuk ke jajaran papan atas di klasemen akhir,” tutur Alam.
Alam sendiri yakin dengan target tersebut mengingat sejumlah pemain yang cedera dan akumulasi sudah bisa dimainkan, seperti Yogi Rahadian, Michael Orah dan Asri Akbar. Oleh karenanya, kekuatan tim kesayangan Mitra Mania ini akan bertambah untuk menjalani dua laga tersebut. “Sejumlah pemain yang absen melawan PSM sudah bisa bermain lagi. Kami yakin bisa menyapu bersih dua laga kandang yang ada,” tegas Alam.
Sayangnya, Mitra harus kehilangan Arthur Cunha da Rocha yang harus menepi lantaran akumulasi. Pemain impor asal Brasil ini terpaksa menyaksikan rekan-rekannya yang lain berjuang bermain dari bangku penonton.
Untungnya Arthur cuma absen satu partai, yakni pada saat Mitra melawan Persija. Sedangkan melawan Persipura Pelatih Kepala Jafri Sastra boleh menurunkan Arthur sejak menit awal. (ale)