Breaking News
Home >> OTOMOTIF >> BMW Rakit Seri 7 di Indonesia
bmw-7-series-01000

BMW Rakit Seri 7 di Indonesia

JAKARTA-BMW kembali membuktikan komitmennya untuk industri otomotif Indonesia. Kali ini, mobil termewah BMW, All New BMW Seri 7 dirakit di Indonesia.
All new BMW Seri 7 yang dirakit di Indonesia ini adalah BMW 730Li. Mobil mewah BMW ini dirakit di BMW Production Network 2, PT Gaya Motor, unit bisnis PT Astra International Tbk di Sunter, Jakarta Utara.
“Sejak 2011, BMW Group Indonesia terus meningkatkan aktivitas produksinya di Indonesia, menginvestasikan lebih dari Rp 120 miliar untuk menambah jumlah kendaraan BMW yang dirakit secara lokal di Indonesia,” kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim dalam siaran persnya, kemarin.
“Sebagai bukti nyata komitmen BMW untuk konsumen di negara ini, hari ini kami menambahkan all new BMW Seri 7 yang dirakit secara lokal ke portofolio Indonesia,” lanjut Karen.
Menurutnya, ini merupakan catatan bersejarah bagi BMW Indonesia. Sebab, untuk pertama kalinya dalam 15 tahun berdirinya BMW Indonesia, BMW Seri 7 kini dirakit secara lokal.
“Hal ini tentunya merupakan pencapaian luar biasa bagi kami dan bukti kepemimpinan BMW dalam menghadirkan kendaaraan dan layanan premium,” kata Karen.
Pada Oktober 2015 lalu, BMW Indonesia meluncurkan All New BMW Seri 7 dengan 2 model yakni 740i dan 740 Li. Kali ini jajaran Seri 7 BMW dilengkapi dengan 730Li rakitan lokal.(dtc)