Bocoran Foto Smartwatch “Halfbeak” Milik HTC Beredar


korankaltim
korankaltim
2016-10-11 05:00:53
SEJAK tahun 2014, HTC memang kerap dikabarkan tengah menggarap sebuah smartwatch, namun setiap kali dikabarkan akan meluncur, akhirnya smartwatch tidak jadi meluncur hingga saat ini. Namun kali ini beredar bocoran beberapa foto dari apa yang diyakini akan segera menjadi perangkat smartwatch HTC dengan nama “Halfbeak”.

HTC “Halfbeak” hadir dengan body yang berbentuk bundar serta mengusung platform Android Wear. Karena bentuknya yang melingkar, smartwatch ini juga mengusung layar bundar beresolusi 360×360 piksel. Ya, model seperti ini memang bukan asing lagi karena kita juga pernah melihat spesifikasi tersebut pada Moto 360 yang memiliki round dial.

Di bagian belakang smartwatch ini terlihat logo Under Armour dan smartwatch ini sepertinya ditujukan untuk pengguna yang aktif berolahraga karena adanya dukungan Healthbox. Layanan tersebut merupakan sistem kebugaran yang dapat terhubung dengan smartphone juga.

Sayangnya bocoran beberapa foto tersebut tidak menyebutkan tanggal atau setidaknya perkiraan kapan smartwatch ini bakal meluncur. Jadi saat ini kita belum bisa memastikan apakah prototipe smartwatch ini akan benar-benar diproduksi atau tidak.

Dari gambar kita bisa melihat bahwa smartwatch tersebut bakal dilengkapi dengan optik monitor denyut jantung dan mendukung sistem pengisian empat-pin. (btc)

loading...

baca LAINNYA