Home >> Gaya hidup >> Bosan Kencan Romantis, Isengin Pacar Aja

Bosan Kencan Romantis, Isengin Pacar Aja

GAYA pacaran ke bioskop, candle light dinner, atau nonton konser, sepertinya sudah terlalu biasa. Lama-lama gaya pacaran seperti itu membosankan dan tidak sehat untuk hubungan. Maka, saatnya mencoba gaya pacaran baru.
Ladies, yuk mulai untuk tidak ‘jaim’ alias jaga image di depan pasangan. Saatnya Anda mulai iseng terhadap pasangan agar gaya pacaran lebih mencair. Cobalah ikuti beberapa permainan seru untuk isengin pacar seperti dilansir Wikihow, Minggu (20/11) ;
1. Ikuti gerakkannya
Ini game sederhana namun seru. Coba ikuti setiap gerakan pacar. Apabila dia menoleh ke kiri, tolehkan juga leher Anda ke kiri, jika dia menggaruk kepala, garuk juga kepala Anda, dan jika dia bicara tiru juga ucapannya. Permainan ini cukup membuat pasangan Anda jengkel tapi juga bikin dia gemas terhadap Anda.
2. Musik
Ganggu dia dengan memutar lagu gender musik yang tak biasa. Misalnya, rege atau lagu-lagu lawas era70-an. Kemudian, menyanyilah hingga dia merasa bising dan menganggap Anda aneh tetapi sambil tertawa.
3. Sedikit kasar
Lupakan sedikit sopan santun. Bicaralah dengan pacar dengan nada menjengkelkan. Ganggu dia terus menerus sambil menjauhkan diri. Buatlah sampai dia hilang kesabaran dan tertawalah bersama. (okz)