Selasa, 06/06/2017

KPK Segel Ruang Kerja Komisi B DPRD Jatim

Selasa, 06/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

0

KPK Segel Ruang Kerja Komisi B DPRD Jatim

Selasa, 06/06/2017

SURABAYA - Ruang kerja Ketua Komisi B bidang Perekonomian DPRD Jawa Timur, Moch Basuki, disegel oleh Komisi Pemberantasan Komisi (KPK), Senin (5/6) sekitar pukul 12.30 WIB. Belum ada keterangan resmi dari DPRD Jatim maupun Basuki.

Berdasarkan keterangan petugas cleaning service, saksi mata, sebanyak 5 orang anggota KPK masuk ke ruangan Moch Basuki. Saat petugas KPK keluar, membawa beberapa barang bukti. Kejadian berlangsung beberapa menit saja. Banyak staf tidak tahu saat kejadian berlangsung. Kabarnya, KPK membawa serta 3 orang staf komisi B, yakni Santoso, Agung, dan Mohan.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah belum bisa memberikan keterangan rinci perihal detail kegiatan tersebut. “Tadi memang kami dapat informasi ada kegiatan tim KPK di lapangan, di daerah Jawa Timur. Kami akan cek lebih lengkap lagi, untuk informasi-informasi lebih lanjut akan kami kabarkan,” ujar Febri singkat setelah konferensi pers bersama Komnas HAM di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/6).

Ia baru bisa memaparkan bahwa kegiatan yang hingga sore ini tengah berlangsung di lapangan merupakan kewenangan KPK.  (tc)


KPK Segel Ruang Kerja Komisi B DPRD Jatim

Selasa, 06/06/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.