Breaking News
Home >> Worldsport >> Bucks, Korban Ketujuh Warriors

Bucks, Korban Ketujuh Warriors

MILWAUKEE – Golden State Warriors jadikan Milwaukee Bucks sebagai tumbal ketujuh di musim reguler NBA 2016/2017. Bertanding di BMO Harris Bradley Center, Minggu (20/11) kemarin, Warriors menang dengan skor tipis 124-121.
Draymond Green jadi penyelamat kemenangan Warriors. Betapa tidak, lemparan pebasket bernomor punggung 23 di 10,1 detik waktu tersisa berhasil mengantarkan runner up NBA musim lalu mengemas kemenangan ketujuh secara berturut-turut. “Green tahu apa yang akan terjadi. Dia pemain yang luar biasa dalam situasi tersebut,” terang Steve Kerr, pelatih Warriors.
Green mengumpulkan 10 poin, dua rebound, dan lima assist. Sementara Kevin Durant jadi top skor dengan 33 angka, enam rebound dan lima assist.
Di laga lain, Los Angeles Clippers memperlihatkan penampilan oke di kuarter empat untuk bangkit dari ketinggalan dan menang 102-95 atas Chicago Bulls di Staples Center. Ini kemenangan ke-12 Clippers yang sejauh ini punya catatan 12-2–dengan dua kekalahannya tersebut justru terjadi di kandang sendiri. Sedangkan Bulls kini memiliki catatan 8-5 dan harus merelakan rentetan empat kemenangannya terhenti. (sdc/mar)