Breaking News
Home >> Infotainment >> Bukan Maia Estianty Tapi Sophia Latjuba Jadi Jubir Timses Ahok
sopia

Bukan Maia Estianty Tapi Sophia Latjuba Jadi Jubir Timses Ahok

Sophia Latjuba, melalui manajernya, Ralda Lantang membenarkan tentang dipilihnya Sophia Latjuba menjadi salah satu juru bicara tim sukses (timses) pasangan calon gubernur dan wakilnya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Nama Sophia Latjuba direkomendasikan Nasdem, salah satu pendukung pasangan cagun dan cawagub DKI Jakarta tersebut.
Ralda, manajer Sophia Latjuba tidak tahu persis, kenapa Sophie masuk dalam daftar nama yang direkomendasikan Nasdem untuk menjadi salah satu juru bicara timses Ahok – Djarot.
“Memang benar Sophia Latjuba menjadi salah satu juru bicara timses pasangan Ahok dan Djarot untuk Pilkada DKI,” ujar Ralda.
Lebih lanjut Ralda juga menjelaskan, sekitar satu bulan lalu, dari pihak Ahok ada yang menghubunginya untuk mengajak Sophia Latjuba makan malam bersama beberapa artis lainnya.
“Waktu itu ada Maia Estianty juga kalau enggak salah. Tapi Sophie enggak bisa datang karena kebetulan berbarengan dengan syuting. Kami sudah meminta maaf tentang itu,” ujar Ralda.
Namun lantaran urusan politik tidak terkait kontrak dunia hiburan, menurut Ralda, Sophie memang bisa langsung membuat kesepakatannya dengan pihak lain.
“Jadi kalau dari manajemen, tidak terlalu ikut campur urusan tersebut (politik),” ujar Ralda lagi.
Cerita yang beredar, Sophia Latjuba direkomendasikan Partai Nasdem lantaran ketua Fraksi Partai Nasdem di DPR RI, Victor Bungtilu Laiskodat pernah menjadi dosen tamu di kelas Sophia Latjuba. Sophie saat ini terdaftar sebagai salah satu mahasiswi jurusan FISIP di Universitas Kristen Indonesia.
“Kalau bertemu dengan pak Victor sebagai dosen tamu itu betul, di instagram juga Sophie sudah menulis. Namun setelah itu langsung ada pembicaraan, saya tidak terlalu tahu,” ujar Ralda.
Sementara itu, Ahok sendiri tak ikut campur tangan masuknya nama Sophia Latjuba sebagai salah satu tim jubir untuk susunan tim pemenangan. Ahok menilai masuknya nama Sophia atas usulan dari NasDem. Kepada wartawan, Ahok sendiri sebenarnya menginginkan Maia Estianty.(bc)