Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Bus Mogok Picu Tabrakan Beruntun di Poros Samarinda-Bontang

Bus Mogok Picu Tabrakan Beruntun di Poros Samarinda-Bontang


korankaltim
korankaltim
2016-10-14 21:35:18
SAMARINDA - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Poros Samarinda-Bontang, Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Samarinda Utara, Kamis (13/10) sekitar pukul 16.30 Wita. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun sebuah mobil merek Pajero Sport dengan nomor polisi KT 1742 LZ ringsek di bagian depan dan belakang, karena terjepit diantara mobil truk pengangkut pakan ayam dan truk pengangkut tabung elpiji KT 8894 AO, kemarin. Informasi dihimpun media ini, kecelakaan tersebut terjadi setelah sebuah bus penumpang Samarinda-Sangatta dengan nomor polisi KT 7539 BU mogok ditengah tanjakan.

Bus yang berhenti tiba-tiba memaksa kendaraan dibelakang berupaya menghindar. “Bus sudah hampir lolos menanjak, tiba-tiba berhenti,” ujar Hendri, saksi mata kejadian tersebut, kemarin.

Dua unit mobil dibelakang bus tersebut berhasil lolos mendahului bus yang berhenti. Namun, nahas bagi truk pengangkut pakan ayam yang sedang antre untuk mendahului bus. Bagian belakang truk yang tak diketahui nomor polisinya itu tiba-tiba diseruduk mobil Pajero Sport dikemudikan Hartono. Diduga, Hartono merangsek maju karena lebih dulu ditabrak truk pengangkut elpiji dibelakangnya.

Suara benturan keras membuat warga sekitar berlarian menyaksikan kecelakaan tersebut. Saat itu, arus lalu lintas dari Samarinda-Bontang dan sebaliknya macet total. Kendati tak alami luka serius, Hartono sempat syok. Kemacetan terjadi akhirnya terurai setelah petugas kepolisian Polsekta Samarinda Utara dan Unit Lakatantas Polresta Samarinda tiba di lokasi kejadian. Kanit Lakalantas Polresta Samarinda, Ipda Suji Haryanto mengatakan, pihaknya akan meminta keterangan para sopir yang kendaraannya terlibat kecelakaan. “Kami akan lakukan pemeriksaan terhadap saksi mata dan para sopir,” singkat Suji, kemarin. (dor)

loading...

baca LAINNYA