Breaking News
Home >> Worldsport >> Butler Pahlawan Kemenangan Bulls

Butler Pahlawan Kemenangan Bulls

LOS ANGELES – Chicago Bulls mencetak kemenangan kelima dari enam laga terakhirnya di musim reguler NBA 2016/2017. Los Angeles Lakers menjadi korban terbaru setelah kalah dengan 118-110 di Staples Center, Los Angeles, California, Senin (21/11) kemarin.
Jimmy Butler pantas disebut sebagai pahlawan kemenangan Bulls di pertandingan ini. Small forward tuan rumah mencetak 40 poin, tujuh rebound, dan enam assist. Itu merupakan keempat kalinya pebasket berusia 27 tahun tersebut mencetak angka tertinggi di musim ini. Tak hanya Butler yang mempersembahkan kemenangan buat Bulls, Nikola Mirotic dan T. Gibson juga memberikan kontribusi dengan mencetak masing-masing 15 angka.
Berkat kemenangan ini tim polesan Fred Hoiberg berada di peringkat keempat Wilayah Timur dengan rekor menang kalah (9-5). Sementara Lakers imbang dengan tujuh menang dan tujuh kalah.
Di laga lain, shooting-guard Portland Trail Blazers, C.J. McCollum, berhasil mengantongi 33 poin, empat rebound dan lima assist, saat mengantarkan timnya membekuk tuan rumah Brooklyn Nets 129-109 di Barclays Center, New York. Selain McCollum, Blazers juga mendapat sumbangan 19 poin dari Evan Turner dan 18 poin dari Damian Lillard.
Sedangkan Indiana Pacers berhasil meraih kemenangan dalam lawatan ke Chesapeake Energy Arena, Oklahoma, dengan mengalahkan tuan rumah Oklahoma City Thunder 115-111 lewat satu kali babak tambahan alias overtime. (sdc/mar)