Breaking News
Home >> Ekonomi kaltim >> Café Tawon Hadirkan Menu Nusantara

Café Tawon Hadirkan Menu Nusantara

SAMARINDA – Café Tawon yang dikenal sebagai tempat yang identik dengan Chinese food-nya, kini menghadirkan menu masakan nusantara, seperti palumara, pete goreng, nasi goreng, dan beragam menu nusantara lainnya. Selain itu, harga yang ditawarkan juga menjadi lebih bersahabat. Ditawarkan juga diskon 10 persen untuk menu favorit, seperti palumara, dan lainnya.
Pemiliki Café Tawon, Meli menjelaskan, hal ini merupakan salah satu caranya untuk meningkatkan kunjungan dengan menggaet tidak hanya penikmat masakan Chinese food, namun juga semua kalangan bisa berkunjung ke Café yang berada di Jalan Aw Syahranie tersebut.
“Iya sudah dari bulan Agustus lalu, untuk makanan nusantara, kebetulan koki kita juga konsen untuk masakan nusantara. Sekarang kita mau semua orang bisa datang dulu,” ujarnya ditemui Koran Kaltim Sabtu (8/10) lalu. Namun demikian, masakan serta kuliner Chinese food tetap dipertahankan. Meli juga menjamin, meskipun masakan Chinese food, namun semua bahan yang digunakan merupakan bahan halal.
Selain itu, jam buka juga mengalami penambahan. Jika sebelumnya setiap Senin tutup, saat ini tetap buka. Ditawarkan pula diskon khusus kepada pengunjung yang menggunakan kartu kredit Bank Mega untuk menu makanan diberikan potongan harga sebanyak 10 persen.
“Banyak berubah harganya, cukup banyak dibandingkan dengan waktu awal dahulu. Promo-promo juga kita adakan terus,” paparnya.
Untuk menu minuman, kafe yang memiliki menu makanan andalan steam boat ini menawarkan minuman honey lemon tea. Yaitu perpaduan apik antara rasa manis madu dipadukan dengan kesegaran dari lemon jika ditambahkan dengan bongkahan es batu, rasanya tak ayal mampu menyegarkan lidah siapa saja. (rs616)