Published On: Kam, Okt 10th, 2013

Camat Muara Jawa Tutup Usia

TENGGARONG— Camat Muara Jawa H Nasrun Waroma tutup usia,  Rabu (9/10) lalu.
Bupati Rita Widyasari ditemani sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), di antaranya Sekkab Edi Damansyah, Kabag Humas dan Protokol Dafip Haryanto, dan beberapa kepala SKPD serta camat, melayat ke rumah duka.
Alamarhum meninggal pada Selasa (8/10) pukul 23.15 wita, di usia 52 tahun. Nasrun meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak. Almarhum merintis karir PNS sebagai staf kantor Camat Muara Jawa pada tahun 1981, diangkat menjadi bendahara gaji kantor Camat Muara Jawa (1987), di angkat menjadi Kaur Administrasi  kantor Camat Muara Jawa (1988), dan diangkat menjadi Kaur Pemerintahan kantor Camat Muara Jawa (1993).
Pernah menjadi Lurah Dondang, Lurah Muara Ja-wa Ulu, Sekcam uara Jawa, dan sejak tahun 2010 diangkat menjadi Camat Muara Jawa sampai tutup usia.
Bupati melepas jenazah almarhum ke Tempat Pemakaman Umum Handil 6. Rita mengaku sangat kehilangan sosok  almarhum.
“Saya merasa sangat kehilangan, karena almar-hum adalah salah satu aparatur Negara yang memiliki dedikasi tinggi terhadap pekerjaan, dan sangat taat terhadap peraturan. Kapanpun saya panggil beliau selalu segera datang,” kenang Rita
Pada kesempatan itu, Rita juga mengajak agar seluruh masyarakat Muara Jawa turut mendoakan almarhum. Ia berharap keluarga yang ditinggalkan tabah dalam meng-hadapi musibah ini. Sementara itu, salah seorang warga mengatakan almarhum H Nasrun Waroma merupakan sosok yang santun, ramah, dan humoris. “Selama hidup beliau selalu ramah pada siapa saja, dan tidak pernah membedakan suku dan agama seseorang dalam berteman. Jujur saya sangat kehilangan,” ujarnya. (hmp02)

Bagikan Berita Ini

  • Facebook
  • Twitter
  • Blogger

About the Author

korkal99 - Berita koran harian di kalimantan timur, Kutai Kartanegara, Bontang, Samarinda, Balikpapan, Penajam Paser Utara, Berau, Bulungan, politik, pemilu, pilkada, kriminal, olahraga, ekonomi

Email
Print
WP Socializer Aakash Web