Camat Rapat Lagi Bahas Banjir


korankaltim
korankaltim
2016-10-14 20:58:49
SAMARINDA - Camat Sungai Pinang Muhammad Fahmi sudah menggelar rapat internal terkait masalah banjir yang terjadi di daerahnya beberapa waktu lalu yang menewaskan salah seorang warganya.

Jumat (14/10) hari ini pihaknya kembali menggelar rapat besar mengundang lurah dan tokoh masyarakat untuk rapat lanjutan membahas masalah tersebut. Fahmi sudah memberikan surat undangan kepada RT 09, RT 12 dan RT 12, Badan Lingkungan Hidup (BLH) Samarinda, Dinas Cipta Karya dan Tata Kota Samarinda juga Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (BPPTSP) Samarinda.

“Kami juga mengundang tokoh masyakat masing-masing tiga orang setiap RT, kemudian suami korban yang meninggal, kasi Lingkungan Kecamatan Sungai Pinang, Kasi Ekonomi Pembangunan, Kapolsek Samarinda Utara. Anggota DPRD Samarinda, termasuk juga pemilik lahan yang nantinya diwakili oleh pak Toni,” kata Fahmi

“Rapat digelar pukul 08.30 Wita membahas semua masalah yang ada dan mencari solusi dari permasalahan itu. Acara dilaksanakan di Aula kantor Kecamatan. Kami berharap semua bisa hadir dan tidak mewakilkan karena ini sangat penting dan perlu dilakukan tindakan cepat,” jelas Fahmi lagi. (man)

loading...

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
1 month ago | dibaca 1.334 kali
img
korankaltim
korankaltim
6 days ago | dibaca 114 kali
img