Cari Tenaga Kerja untuk Isi 13 Lowongan


korankaltim
korankaltim
2016-10-08 05:00:34
BEROPERASI sejak Juni 2016 lalu, Rumah Sakit Siloam atau Siloam Hospitals yang dipastikan berganti nama jadi Klinik Siloam, ternyata memerlukan tenaga kerja yang cukup banyak. Jumat (7/10) pagi kemarin, manajemen klinik tersebut membuka lowongan pekerjaan untuk 13 bagian dan respons cepat dilakukan para pencari kerja di Kota Tepian yang langsung memenuhi halaman parkir klinik.

Mulai dari tenaga medis berupa dokter dan perawat hingga tenaga administrasi dicari manajemen Siloam dalam walk in interview tersebut. Dari pantauan media ini di lokasi, ada ratusan orang hingga pukul 11.00 Wita masih mengantri menunggu giliran untuk interview kerja.

Salah satu pelamar kerja, Cita Febriani dari Samarinda menyebutkan, ia baru tahu informasi lowongan kerja tersebut. “Saya baru tahu, baru dengar sekarang ini makanya langsung melamar.” Kata Cita ditemui Koran Kaltim saat mengantri pagi kemarin.

Cita menyebutkan ia tidak khawatir untuk melamar kerja di Siloam Hospitals yang akan berganti nama menjadi Klinik Siloam itu selain karena berjaringan yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Cita yakin pihak manajemen pasti akan segera menyelesaikan administrasi dan perizinan yang dipermasalahkan DPRD Samarinda .

Wanita yang melamar menjadi tenaga bidan tersebut juga menuturkan, perizinan tidak ada kaitannya dengan rekrutmen yang dilakukan. “Pasti nanti kan sambil berjalan diurus sama pihak manajemen Siloam, mereka kan banyak cabangnya, saya rasa tidak ada kaitannya dengan rekruting karyawan sekarang ini, “ yakinnya. (rs616)

loading...

baca LAINNYA