Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Cemburu, Mata Ditusuk Pakai Kunci Motor

Cemburu, Mata Ditusuk Pakai Kunci Motor


korankaltim
korankaltim
2016-10-11 05:00:18
BALIKPAPAN - Kesal melihat sang mantan pacar berjalan dengan pria lain Dicki Prasetyo (20) tersulut emosi. Ia pun nekat menusuk mata Anjasmara (19), kekasih mantan pacarnya, hingga mengalami kebutaan. Kasus penganiayaan tersebut bermula, Rabu (5/10) malam, Dicki mengajak jalan mantan pacaranya yang diketahui bernama Ana yang merupakan tetangga tersangka. Namun saat ditengah perjalanan pasangan kekasih yang sudah bubar sejak sebulan lalu ini, tiba-tiba meminta pulang lantaran pacarnya saat ini tengah menunggu di rumah Ana.

Kendati kesal karena gagal jalan-jalan, Dicki mengantarkan Ana sampai ke depan rumahnya. Sesampainya di rumah Ana ternyata korban sudah menunggu duduk di atas motor Honda Scopy miliknya.

Pelaku yang diketahui warga Jalan Wonosari Kelurahan Gunung Sari Ilir, Balikpapan Tengah ini mendatangi korban. Pelaku yang sudah terbakar api cemburu langsung menusukan kunci kontak sepeda motor Suzuki Satria FU ke arah mata korban.

Warga Strat I Balikpapan Utara ini jatuh tersungkur bersimbah darah yang keluar dari bagian matanya. "Lihat dia aku berhenti dan stop di depan motornya, langsung aku tanyakan dan mukul dia," kata Dicki saat dimintai keterangan penyidik pada Senin (10/10) siang.

Pria yang kesehariannya bekerja sebagai penjual martabak di Pasar Segar mengaku kesal dan cemburu. "Saya cemburu pak, karena ditelikung sama dia (korban, Red). Sudah dua tahun saya pacaran sama cewek saya karena ada dia ini saya akhirnya putus, makanya saya tidak terima, saya pukul sekali dia," akunya.

Usai memukul korban, Dicky sempat kabur. Polisi berhasil menangkap Dicki kurang dari 24 jam oleh anggota Jatanras Polres Balikpapan.

Kapolres Balikpapan, AKBP Jeffri Dian Juniarta melalui Paur Subag Humas Polres Balikpapan Iptu Suharto menyebutkan saat ini tersangka masih menjelani pemeriksaan, polisi telah mengamankan sebuah kunci yang digunakan untuk menganiaya korbannya. "Motifnya karena cemburu, korban sempat dilarikan ke rumah sakit karena luka yang diderita," terang Suharto. (yud)

loading...

baca LAINNYA