Breaking News
Home >> Infotainment >> Charly: Saya Bukan Orang Baik, Tapi Bukan Penipu
1

Charly: Saya Bukan Orang Baik, Tapi Bukan Penipu

Charly Van Houten menganggap persoalan yang dihadapinya, sebagai ujian dari Tuhan. Diketahui, vokalis Setia band ini dilaporkan rekan bisnisnya bernama Wira Pradana, atas dugaan tindak penipuan. Charly berusaha kooperatif untuk hadir di setiap pemanggilan polisi.
Charly mengakui bukanlah pribadi yang baik. Namun dia membantah sebagai penipu, seperti yang dituding rekan bisnisnya. Justru Charly menjadikan semua ini sebagai pembelajaran hidup.
“Aku memang bukan orang baik, tapi aku bukan penipu. Ini menjadi pelajaran buat aku. Mungkin selama ini aku sombong, lupa diri, jadi diingatkan sama Allah,” ujar Charly Van Houten.
Charly yakin, Tuhan tidak akan memberi ujian diluar kemampuan hamba-Nya. Terbukti, sudah ada komunikasi antara Charly dengan pihak pelapor. Charly juga meminta doa, agar persoalan ini bisa diselesaikan secara baik.
“Apapun persoalannya, Tuhan memberi jalan yang terbaik. Toh yang dilakukan juga baik, hanya kesalahpahaman saja. Di sana kita duduk bareng dan dikaji. Alhamdulillah karena didasari itikad baik, persoalan ini bisa dilakukan perdamaian. Minta doanya saja,” ucap Charly Van Houten.(bc)