Coffe Morning, Inovasi di Kelurahan Sidodamai


korankaltim
korankaltim
2016-10-12 05:00:37
SAMARINDA – Untuk mengetahui keluhan warga di lingkungan RT 29 yang bisa jadi tak tersampaikan, Kelurahan Sidodamai melakukan inovasi dengan menggelar coffee morning atau pertemuan bersama yang digelar rutin setiap satu bulan sekali dimana seluruh Ketua RT dihadirkan untuk menyampaikan permasalahan

Selasa (11/10) kemarin, kegiatan itu digelar dipimpin langsung Lurah Sidodamai Anis Purwaningsih. Dijelaskan Anis, kegiatan ini sekaligus juga jadi ajang silaturrahmi dan mencari solusi dari masalah yang dihadapi.

“Ini inovasi yang kami lakukan. Kegiatan ini dilakukan sejak Januari 2016 lalu dan hingga kini rutin kami gelar. Kegiatan ini jadi sumber informasi yang akurat dari pihak kelurahan langsung ke ketua RT yang nantinya diteruskan kepada warga masing-masing,” kata Anis lagi.

“Banyak solusi yang pernah kami dapatkan dari kegiatan ini selain itu juga kami meminta laporan ketua RT yang dilakukan selama satu bulan agar semua bisa berjalan sesuai dengan mekanisme yang ada. Harus diakui ada keterbatasan dari kegiatan ini yaitu sistem yang dilakukan masih non teknolong informasi,” ungkapnya

Dalam musyawarah pun beberapa ketua RT banyak yang mengajukan pertanyaan dan ingin mendengar langsung solusi yang ditawarkan oleh pihak kelurahan. Selain acara juga membahas bahaya narkoba dan cara mengatasinya. (man)

loading...

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
1 month ago | dibaca 1.334 kali
img