Comeback Lawan PSM Makassar

0
11

Pelatih Pusamania Borneo FC Dragan Djukanovic merasa lega jelang laga pekan ke-25 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, kontra PSM Makassar, di Stadion Segiri, Jumat (21/11) esok.
Pasalnya, gelandang serang Edilson Tavares sudah mulai mengikuti latihan penuh dan nampak baik-baik saja. Sebelum-nya, ketika Pesut Etam kalah dari Persegres Gresik United, pemain asal Brasil itu harus absen karena cedera.
Djuka, sapaa karib Djukanovic, sudah menyiapkan satu slot untuk Edilson tampil menghadapi Juku Eja. Sejauh ini Edilson sudah mencetak tiga gol dan lima assist dari 18 penampilan. “Kami akan siapkan (Edilson) untuk melawan PSM Makassar,” kata Djuka .
Ketersediaan Edilson untuk laga PSM juga dikonfirmasi fisioterapis klub, Lutfi. “Dia (Edilson) kemarin hanya diberikan waktu untuk istirahat total dan syukur latihan sore hari ini (18/10) dia tidak lagi merasa nyeri,” singkat Lutfi.
Saat ini Borneo berada di posisi sembilan klasemen dengan torehan 33 poin dari 23 laga. Sementara PSM, yang pada pekan lalu membekuk Sriwijaya FC 2-1, ungguls satu strip di atas Borneo dengan selisih poin satu. Hanya saja, PSM sudah memainkan 24 laga. (gdc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here