Home >> Worldsport >> Coutinho Tumbal Kemenangan Liverpool
Philippe Coutinho
Philippe Coutinho

Coutinho Tumbal Kemenangan Liverpool

LIVERPOOL – Liverpool meraih kemenangan dua gol tanpa balas saat menjamu Sunderland di Anfield Stadium Sabtu (26/11) malam. Dua gol dicetak Divock Origi menit 75 dan James Milner di injury time. Kemenangan atas Sunderland membuat Liverpool tidak terkalahkan di 14 pertandingan beruntun di semua kompetisi.
Namun kemenangan ini harus dibayar mahal dengan cederanya playmaker Philippe Coutinho di engkel kiri. Coutinho meninggalkan lapangan pada menit ke-34 setelah melakukan perebutan bola dengan Didier Ndong. Gelandang serang asal Brasil itu kemudian digantikan Origi.
Klopp mengatakan pihaknya belum bisa memastikan seberapa buruk cedera yang dialami Coutinho. Pelatih asal Jerman itu juga mengungkapkan kondisi Roberto Firmino yang me­ngalami cedera di menit-menit akhir babak kedua. “Coutinho mengalami cedera engkel, tapi kami tidak bisa mengatakan hal lebih banyak hingga melihat hasil pemeriksaan,” ujar Klopp seperti dikutip dari Daily Express. “Firmino mengalami sakit di bagian betis. Tapi, seharusnya Firmino tidak mengalami cedera yang serius,” sambungnya.
Komentator laga tersebut, Martin Keown menyebut cedera Coutinho berpotensi sangat parah. “Saya ber­spekulasi tapi cederanya terlihat sa­ngat buruk. Kemungkimam patah tulang jari, kemungkinan terbaik hanya engkel yang terkilir,” kata legenda Arsenal ini. (dts/mar)