Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Curi HP, Pemuda ini Dihadiahi Bogem Mentah

Curi HP, Pemuda ini Dihadiahi Bogem Mentah


korankaltim
korankaltim
2016-10-08 05:00:55
BALIKPAPAN-Simpanlah barang berharga anda di tempat aman, saat beristirahat di rumah jika tidak ingin barang berharga hilang digondol maling. Seperti yang menimpa Rahmad (29) warga Jalan Belibis RT 01 Kelurahan Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan yang kehilangan ponsel Asus ketika ditinggal tidur.

Informasi yang dihimpun Koran Kaltim kejadian tersebut bermula ketika korban tengah tidur siang, Jumat (7/10) di rumahnya dengan kondisi pintu rumah terbuka.

Tanpa disadari, rupanya ada tamu tidak diundang masuk ke dalam rumah Rahmad dan membawa kabur ponsel yang baru dibelinya dua hari lalu.

Ketika terbangun, Rahmad kaget bukan kepalang ponsel yang baru dibelinya raib, Rahmad yakin jika ponselnya dicuri kemudian mencari ke belakangan rumah.

Tidak sia-sia, rupanya ada seorang pria dengan rambut dicat kuning tengah memegang ponsel miliknya. Spontan Rahmad meneriakinya maling, pelaku yang diketahui bernama La Anto (23) mencoba kabur.

Teriakan Rahmad rupanya didengar warga sekitar dan ikut melakukan pengejaran terhadap pelaku. Nahas bagi Anto yang berhasil ditangkap oleh warga.

Anto pun mendapatkan hadiah bogem mentah dan tendangan yang mendarat di tubuh pria kelahiran Buton 1993 ini. Setelah puas menghajar pelaku, warga menyerahkan ke Polsek Balikpapan Selatan.

Panit Reskrim Polsek Balikpapan Selatan, Ipda Hadi Purwanto mengungkapkan dari tangan pelaku didapati barang bukti satu unit ponsel. “Kami kemudian melakukan penyelidikan di rumah tersangka di Perum Papan Lestari blok F Kelurahan Sepinggan namun tidak ditemukan barang bukti lagi,” beber Hadi

Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan karena diduga pelaku kerap melakukan aksi serupa.”Kita jerat dengan Pasal 362 KUHP dengan ancaman pidana di atas lima tahun penjara,”tandasnya. (yud)

loading...

baca LAINNYA