Published On: Jum, Des 27th, 2013

Dadang Tobing, Pengamen Jadi Caleg

JAWA BARAT - Keinginannya untuk menjadi calon wakil rakyat tingkat Kabupaten Garut Jawa Barat, tercapai setelah Dadang Kusnadi bersaing dengan sejumlah kader Partai Gerindra di Garut, Jawa Barat.
Dadang Kusnadi, atau lebih akrab dipanggil Dadang Tobing, adalah warga jalan Gunung Satria, Kampung Karacak, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, yang kini tercatat sebagai calon anggota legislatif dari Partai Gerindra.
Meski tercatat sebagai guru honorer untuk mata pelajaran kesenian, ternyata Dadang juga memiliki sampingan untuk menambah pengahasilannya. Dia bekerja menjual suara atau sebagai pengamen.
“Ya, Alhamdulillah saya tercatat sebagai caleg Partai Gerindra, walaupun pengamen, Gerindra sudah akomodir saya sebagai salah satu calon wakil rakyat,” ujarnya.
Guna mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat luas, Dadang justru lebih giat mengamen. Dia keluar masuk kampung, pasar dan terminal agar dikenal. Selain sosialisasi, dirinya adalah caleg, dengan mengamen Dadang menghibur masyarakat. (vn)

Bagikan Berita Ini

  • Facebook
  • Twitter
  • Blogger

About the Author

Email
Print
WP Socializer Aakash Web