Desahan Pogba Resahkan Tamu Hotel

0
15
KETERLALUAN: Bercinta dan memutar musik nyaring membuat Pogba jadi keluhan penghuni hotel Lowry di Manchester.

DESAHAN Paul Pogba saat tengah melakukan hubungan seks dengan teman wanitanya di Hotel Lowry, Manchester mengganggu beberapa tamu lain. Ini bukan kali pertama tamu di Hotel Lowry mengeluhkan atas sikap Pogba. Beberapa waktu lalu, gelandang Manchester United itu dikritik karena melakukan pesta di hotel dimana musik yang diputar sangat keras di dalam kamarnya dan mengganggu tamu-tamu hotel lainnya.
Kali ini, Pogba kembali mengusik ketenangan tamu Hotel Lowry. Bukan suara musik yang keras, melainkan desahan pemain asal Prancis itu yang diduga sedang berhubungan seks dengan penyanyi asal Afrika, Dencia. Desahan Pogba dan Dencia sangat keras dan terdengar ke kamar tamu lainnya. Apa yang dilakukan keduanya membuat tamu-tamu kesal dan melaporkan hal itu ke manajemen hotel.
Seorang tamu yang tak ingin namanya disebutkan menceritakan keluhannya terkait desahan Pogba dan Dencia saat berhubungan seks. “Kami menginap di Hotel Lowry dan melihat Pogba dan Dencia bersama. Anda tak mungkin tak mengenali Dencia. Kami menginap di kamar dekat mereka di lantai tiga, jadi kami bisa melihat mereka masuk dan keluar kamar,” ujar tamu tersebut, dikutip dari The Sun.
“Saya berusaha tidur di pukul 02.00 dinihari. Saya terbangun setelah mendengar suara musim hip hop yang sangat keras dari kamarnya dan juga terdengar keduanya terkikih-kikih. Suasana mulai tenang, tapi antara pukul 03.00-04.00, terdengar suara desahan dan rintihan. Sepertinya mereka tak peduli orang lain mendengarnya. Terdengar seperti film porno. Beberapa kali terdengar suara desahan ‘Paul, sayang’. Itu sangat tidak menyenangkan. Sulit tak mendengar desahan keduanya karena sangat keras,” ungkapnya. (rpc/mar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here