Home >> Hukum & Kriminal >> Diduga Mabuk, Pemuda Tabrak Truk Parkir
PARKIR: Truk yang terparkir di pinggir jalan ditabrak oleh pengendara motor yang mabuk.
PARKIR: Truk yang terparkir di pinggir jalan ditabrak oleh pengendara motor yang mabuk.

Diduga Mabuk, Pemuda Tabrak Truk Parkir

TANJUNG REDEB – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di kawasan Jalan RA Kartini, Tanjung Redeb, Rabu (23/11) sekitar pukul 04.30 Wita, WN (21) diduga mengendarai motor dalam keadaan mabuk hingga menabrak truk yang tengah terparkir di sisi jalan tersebut.
Motor Honda Scoopy yang dikendarai WN, tidak memiliki plat. Saat ditanya warga sekitar, WN hanya mengerang kesakitan.
Salah seorang warga, Gilang mengatakan saat melintas di TPK, melihat ada seorang pemuda yang terbaring di pinggir jalan dengan posisi motornya rebah karena penasaran, Gilang balik arah dan berusaha menolong korban. “Saya pas lewat dan melihat ada motor rebah, saya balik arah dan ternyata si korban ini terbaring dan meringis kesakitan,” ujarnya.
Dari mulut korban tercium bau alkohol. Gilang awalnya sempat takut-takut untuk menolong, dan memanggil pengendara lain yang juga kebetulan melintas. “Saya takut jadi saya panggil aja pengendara lain untuk menolong, melihat dari kondisi korban keluar bau alkohol dari mulutnya dan juga dia tidak mengenakan helm,” ujarnya lagi.
WN yang mengalami luka di bagian wajah dan kepala hanya bisa meringis kesakitan sembari memegang kepalanya yang mengeluarkan darah.
Menurut Gilang, saat itu masih sepi. “Kondisi jalan masih sepi, saya lewat tadi pukul 04.30 Wita, korban sudah terbaring di belakang truk,” lanjutnya.
WN yang terus kesakitan akhirnya dilarikan oleh warga sekitar menggunakan sepeda motor untuk dibawa ke rumah Sakit Umum Daerah Abdul Rivai untuk mendapat perawatan lebih lanjut. (mh216)