Breaking News
Home >> Ekonomi kaltim >> Diskon 50 Persen di Salon Dina

Diskon 50 Persen di Salon Dina

TENGGARONG – Tampil cantik dengan bentuk tampilan wajah dan alis yang menarik merupakan salah satu alasan sejumlah konsumen untuk datang ke salon kecantikan. Bagi yang rajin melakukan perawatan di salon, menjelang tutup tahun ini, Dina Salon di Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), memberikan promo akhir tahun berupa diskon 20 persen hingga 50 persen.
“Promo yang kami berikan khusus untuk pelanggan berada di daerah Kota Kota Raja,” kata Dina, pemilik salon.
Ditambahkanya, gerai kecantikan yang melayani tata rias, facial, sulam alis dan sulam bibir ini, menjadi salah satu pilihan alternatif untuk merubah tampilan menjelang akhir tahun.
“Jangan lupa bagi yang melakukan sulam alis atau sulam bibir pada bulan November hingga akhir Desember akan mendapatkan diskon Hingga 50%,”katanya.
Salon yang beralamat di jalan Stadion Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara ini, juga menyediakan beragam perawatan kecantikan lainnya seperti, setrika Wajah, spa, lulur. Sedangkan manfaatnya antara lain mencerahkan wajah hitam dan menyamarkan fleks di wajah, menghilangkan jerawat, menghaluskan kulit, serta mengangkat sel-sel kulit mati.
“Dari bulan November sampai Desember semua perawatan mendapatkan diskon, mulai dari potong rambut hingga sulam alis,”ungkap Dina.
Dina mengatakan di salonnya, memang sudah menjadi tradisi, setiap akhir tahun dari bulan November hingga Desember, memberikan diskon sampai 50%, untuk pelanggan lama dan baru.
“Kita tidak pilih-pilih pelanggan, mau itu yang baru atau tetap, kita berikan diskon sampai 50 persen,” pungkasnya. (yul1116)