Breaking News
Home >> Berau - Kubar >> Ditangkap Polisi, Sabu Dibuang ke Laut

Ditangkap Polisi, Sabu Dibuang ke Laut

TANJUNG REDEB – Polsek Maratua yang menggelar Operasi Cipkon, Sabtu (15/10) malam lalu, sekitar pukul 20.45 WITa, mengamankann seorang pria berinisial E (26), di jembatan payung-payung kecamatan Maratua. E diamankan karena kedapatan membawa sabu, di dalam telepon selularnya.
Menurut Kapolsek Maratua AKP Edmundus Hipo Melak mengatakan, Saat akan digeledah pelaku sempat membuang barang haram itu ke laut. Petugas tidak kendur, dan berhasil mengamankan satu poket sabu.
“Pelaku ini sempat membuang barang ke laut, dan barang tersebut masih kami dalami apakah sabu atau bukan. Tapi kami berhasil amankan satu poket sabu yang terselip di handphone-nya, dan langsung kami bawa ke Polsek,” ujarnya.
Diterangkan Edmundus, saat hendak kabur, petugas lebih sigap mengamankannya. “Pelaku ini hendak kabur namun berhasil kami amankan kembali sebelum dia membuang barang bukti yang ada,” ujarnya.
Pelaku yang seorang nelayan, minimnya penghasilan lantaran tergiur bisnis barang haram. Selain mengamankan sabu, kepolisian juga mengamankan satu pipet kaca (Bong) serta uang Rp1,6 juta yang diduga hasil penjualan sabu. (mh216)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*