Breaking News
Home >> Hukum & Kriminal >> Ditinggal Kerja Malam, Istri Diperkosa Teman Suami
PErkosa: Tiga anggota polisi tengah mengintrogasi Jailani (25) yang dilaporkan telah memperkosa istri temannya, Selasa (18/10) dinihari. Jailani tak lain adalah teman suaminya.
PErkosa: Tiga anggota polisi tengah mengintrogasi Jailani (25) yang dilaporkan telah memperkosa istri temannya, Selasa (18/10) dinihari. Jailani tak lain adalah teman suaminya.

Ditinggal Kerja Malam, Istri Diperkosa Teman Suami

Dibukakan Pintu Belakang, Tersangka Leluasa Berulah

PENAJAM – Nahas benar nasib Am (22) warga Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Dia jadi korban pemerkosaan Jailani (25), saat dirinya beserta dua anaknya yang masih kecil ditinggal suaminya bekerja, Selasa (18/10) dini hari sekitar pukul 02.30 Wita.
Demikian diungkapkan, Kapolsek Penajam, AKP Soleh kepada media ini, usai korban dan suaminya melaporkan kasus ini ke polisi, Selasa (18/10) sore pukul 19.00 Wita. “Kami telah menerima laporan kasus pemerkosaan terhadap wanita muda bersuami dan memiliki dua anak. Korban diperkosa oleh teman suaminya sendiri saat ditinggal bekerja pada pagi kemarin,” kata AKP Soleh, kemarin.
Berdasarkan keterangan dalam laporannya, kejadian terjadi saat korban sedang berada di dalam rumah bersama dua anaknya yang telah tertidur. Maklum, kala itu sudah dinihari. Tiba-tiba tersangka datang dan mengetuk pintu belakang.
Seolah tak curiga meski jam menunjukkan pukul 02.30 Wita, korban masih saja membukakan pintu dan persilakan pelaku masuk ke rumah.
“Korban membuka pintu dan ter-sangka dipersilakan masuk. Selanjutnya tersangka masuk dan duduk di lantai dapur ditemani korban. Setelah beberapa saat korban dan pelaku melakukan perbincangan, tersangka pun izin pulang, tak disangka tersangka malah nekat masuk ke kamar serta melakukan tindakan pemerkosaan terhadap korban,” katanya.
Kejadian ini terungkap, ketika suami korban curiga karena di teras terlihat kotor dan ada jejak manusia yang masuk ke dalam rumah. Ini pun ditanyakan kepada istrinya dan dibenarkan sembari mengatakan kalau dirinya sempat diperkosa oleh tersangka.
Korban beserta suaminya merasa keberatan dan langsung melapor-kannya ke Polsek Penajam. Mendapati laporan itu, polisi segera menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).
“Tersangka sudah kami amankan guna penyidikan lebih lanjut, dia kami amankan di rumahnya tanpa per-lawanan,” tukas Soleh.
Kepada polisi, tersangka awalnya sempat menyangkal memperkosa korban. Namun polisi tidak percaya begitu saja. Sampai saat ini polisi masih terus memeriksa Jailani. Apalagi korban dan suaminya melaporkan sendiri kasus pemerkosaan ini kepada polisi. Jadi, harus terus dikembangkan laporan itu.
“Kami masih dalami. Selain menga-mankan tersangka, kami juga menga-mankan sejumlah barang bukti antara lain, celana dalam korban, sprei, celana panjang tersangka dan dua unit telepon genggam. Kami kembangkan apakah dalam kasus ini ada motif lain, apabila tersangka terbukti bersalah, maka tersangka diancam hukuman penjara selama lima tahun,” pungkasnya. (nav)