Breaking News
Home >> Berau - Kubar >> Ditinggal Pergi, Dua Rumah di Kampung Keay Hangus
KOBARAN api yang menghanguskan rumah milik Rejun warga Keay di akhir pekan kemarin.
KOBARAN api yang menghanguskan rumah milik Rejun warga Keay di akhir pekan kemarin.

Ditinggal Pergi, Dua Rumah di Kampung Keay Hangus

SENDAWAR – Dua rumah warga di RT 1 Kampung Keay, Kecamatan Damai, Kutai Barat, dilaporkan ludes terbakar, Sabtu (19/11) malam lalu sekira pukul 21.00 WITA. Diduga disebabkan hubungan arus pendek. Tidak ada korban jiwa dari peristiwa itu.
Keterangan diperoleh, titik api diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik, di salah satu rumah warga.
“Dua rumah yang terbakar itu adalah milik warga RT 1 Kampung Keay bernama Rejun. Saat terjadi kebakaran kondisi rumah itu dalam keadaan kosong tanpa penghuni. Amukan api baru dapat dipadamkan 1 jam kemudian, dengan bantuan 4 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab,” kata Kapolres Kubar AKBP Hindarsono, sebagaimana disampaikan Kabag Operasional AKP Sarman kepada wartawan, kemarin.
Diterangkan Sarman, saat ini Polres Kubar masih melakukan penyelidikan dan penyidikan keterangan saksi, terkait kebakaran yang menghanguskan dua rumah warga tersebut. Bahkan kata Sarman, saat kebakaran itu angin cukup kencang sehingga api sempat berkobar hebat.
“Polres Kubar mengumpulkan barang bukti serta memintai keterangan para saksi, agar penyebab kebakaran itu segera diketahui secara jelas,” imbuhnya.(imr)