Djajang Nurjaman Resmikan Base Camp Viking Fans Club Kukar

0
2
DIRESMIKAN: Djajang Nurjaman bersama para pemain Persib bandung memotong tumpeng di Bace Camp Viking Fans Club Kukar.

TENGGARONG – Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman meresmikan base camp Viking Persib Fans Club Kutai Kartanegara di Jl Naga, Kecamatan Tenggarong, Sabtu (15/10) lalu. Djajang datang bersama 18 pemain dan dihadiri sekitar 200 fans tim berjuluk Maung Bandung itu.
Djajang berpesan agar para Fans Persib Bandung di Kabupaten Kukar bisa menjadi contoh teladan. Mengingat, setiap pertandingan yang dilakukan di Tenggarong, sporter Persib Bandung selalu tertib dan berdampingan dengan sporter tuan rumah Mitra Kukar.
“Bersyukur dengan adanya base camp fans Bandung ini, menandakan orang-orang Bandung khususnya pecinta sepak bola bisa memberikan perhatian lebih kepada club kesayanganya,” ungkap Djadjang Nurdjaman.
Peresmian base camp ini ditandai dengan pengguntingan pita dan potong tumpeng oleh Djajang Nurjaman.
Salah seorang fans Persib Bandung yang ditemui Koran Kaltim, Baim menegaskan, Viking Persib Bandung lama terbentuk di Kukar, namun base camp baru ada di tahun 2016 ini.
“Kita akan turun secara penuh, guna mendukung kemenangan dari Persib Bandung saat berlaga tandang menghadapi Mitra Kukar. Kita berharap dengan dukungan sporter, Persib Bandung menang dalam setiap pertandingan,” pungkasnya. (ind)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here