Breaking News
Home >> PEMKAB_KUTAI KARTANEGARA >> DPRD Depok Kunjungi Kukar

DPRD Depok Kunjungi Kukar

TENGGARONG – Ketua DPRD Kota Depok, Jawa Barat Hendrik Tangke Allo didampingi Sekretaris Dewan (Sekwan) Zamrowi beserta rombongan berkunjung ke Pemkab Kutai Kartanegara, Selasa (4/10) lalu.
Rombongan yang berjumlah 20 orang tersebut diterima oleh Plt Asisten III Bidang Administrasi Umum drh Suriansyah bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kukar di ruang rapat sekretaris daerah.
Pada kesempatan itu, Suriansyah menjelaskan mengenai geografis Kukar dan program unggulan Kukar pada RPJMD 2016-2021 yang dituangkan dalam program Gerakan Pembangunan Rakyat Sejahtera (Gerbang Raja) II.
Suriansyah menambahkan, banyak prestasi yang diraih selama Kukar dijabat oleh Rita Widyasari. Salah satunya berhasil meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) empat kali berturut-turut dari BPK RI.
Sementara itu, Hendrik Tangke Allo mengatakan kedatangannya ke Kukar dalam rangka untuk mendapatkan data dan informasi tentang program unggulan daerah dan tata cara penganggaran serta penghargaan terhadap prestasi yang diterima Kukar selama ini.
“Kami berharap hasil dari pertemuan ini akan disampaikan dan dibahas bersama jajaran Pemkot Depok sehingga Depok bisa mencontoh program unggulan dan berbagai prestasi yang di terima Kukar, salah satunya meraih penghargaan WTP sebanyak empat kali dari BPK RI,” ujarnya. (hmp05)