Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Dua hari, Lima Tersangka Narkoba Diamankan

Dua hari, Lima Tersangka Narkoba Diamankan


korankaltim
korankaltim
2016-10-05 05:00:11
TENGGARONG – Pelaku narkoba di wilayah hukum Kukar makin meluas. Lagi-lagi, pelaku peredaran narkoba dibekuk. Polsek Sebulu dan Tenggarong, membekuk lima tersangka dalam waktu dua hari, 2-3 Oktober 2016.

Polsek Sebulu berhasil mengaman-kan Alex Candra (41) dan Kurniadi (25) rekannya. Keduanya adalah karyawan perusahaan swasta di Desa Sedulang, Kecamatan Muara Kaman dan tinggal di mes perusahaan.

Pada Minggu (2/10) pukul 22.00 Wita keduanya ditangkap di pinggir Jalan Umum, Blok D Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sebulu. Satu paket kecil sabu-sabu berhasil diamankan polisi.

"Kami dapat informasi dan mengi-ntai di lokasi yang dimaksud, akhirnya kami memberhentikan sebuah mobil pick up dan memeriksa. Hasilnya ditemukan sabu-sabu di dalam mobil itu," kata Kapolres Kukar, AKBP Fadillah Zulkarnaen didampingi Kapolsek Sebulu, AKP Zainal Arifin.

Menurut dia, di dalam mobil itu ada Kurniadi dan Alex Candra. Mengelabui petugas keduanya tak menyimpan barnag haram itu bersama mereka. Sabu-sabu yang dibeli keduanya setelah patungan disimpan dalam bungkus rokok dan diletakkan di bak mobil.

Saat diketahui, Kurniadi mengakui jika sabu-sabu itu milik keduanya karena baru dibeli patungan. “Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Sebulu guna proses penyidikan lebih lanjut,” ucapnya.

Terpisah, Polsek Loa Kulu menang-kap juga tiga tersangka kasus narkoba, Senin (3/10). Ketiganya adalah Jhony (39) yang ditangkap pukul 19.30 Wita di Gang Melati, Desa Ponoragan, Kecamatan Loa Kulu. Polisi berhasil mengamankan 165 butir double LL.

Berselang tiga jam lebih, polisi menangkap tersangka lainnya, Adiansyah (37) di Jalan Dr FL Thobing, Desa Rempanga, Kecamatan Loa Kulu dengan barang bukti berupa 1 paket kecil sabu-sabu.

Masih di hari yang sama, sekitar pukul 23.30 Wita, Polsek Loa Kulu menangkap Supriyanto (30) di Gudang Besi Tua, Jalan H Masdamsi, Desa Loa Kulu Kota dan mengamankan barang bukti sebuah bong beserta sepaket kecil sabu-sabu dan pipet kaca berisi sabu-sabu. (ami)

loading...

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
1 month ago | dibaca 1.232 kali
img
korankaltim
korankaltim
2 months ago | dibaca 1.927 kali
img