Breaking News
Home >> Berau - Kubar >> Dua Tetangga Baku Timpas, 1 Tewas

Dua Tetangga Baku Timpas, 1 Tewas

SENDAWAR – Kisah tragis penganiayaan berujung maut dilakukan oleh tersangka bernama Sader (46) terhadap korban Salomo (46) menggunakan parang. Pelaku dan korban bertetangga, keduanya adalah warga RT 02 Kampung Tendik, Kecamatan Siluq Ngurai, Kutai Barat.
Entah apa masalahnya, pada Kamis (17/11) sekira pukul 12.00 WITA, tiba-tiba korban Salomo (46) dengan bersenjata parang mendatangi rumah tersangka Sader (46) yang merupakan tetangga sekampungnya.
“Melihat korban datang, tersangka menutup pintu rumahnya dan mengambil juga parang miliknya yang ada di ujung kasur. Tetapi oleh korban, pintu rumah itu ditendang dan terbuka. Korban masuk sambil mengarahkan parang di tangan kanannya kepada tersangka,” urai Kabag Operasional Polres Kubar AKP Sarman kepada wartawan, Jumat (18/11) di Sendawar.
“Dalam kondisi luka, korban lari ke rumah Kepala Adat Kampung Tendiq, Pilipus. Korban meninggal dunia didepan rumah kepala adat,” ungkapnya.
Sarman menambahkan, Polres Kubar melalui Satreskrim telah mengamankan tersangka, barang bukti 2 bilah parang panjang milik pelaku dan korban. Juga mengumpulkan keterangan para saksi. (imr)