Home >> Hukum & Kriminal >> Duet Kekasih Ini Kompak Jualan Sabu

Duet Kekasih Ini Kompak Jualan Sabu

Polsek Teluk Bayur Amankan Empat Pelaku Sabu

TANJUNG REDEB – Kepolisian Polsek Teluk Bayur kembali mengamankan empat orang diduga sebagai pengedar Narkotika jenis Sabu, Jumat (18/11).
Kapolres Berau AKBP Handoko mengatakan keempat pelaku tersebut ditangkap saat sedang asik nyabu. Mereka adalah RH (26), AI (31), AD (47) dan juga YF (18), diamankan di kawasan Jalan Raja Alam, Gang Kemari Kecamatan Teluk Bayur,.
Dari empat pelaku, satu diantaranya perempuan, yakni AI (31) yang ternyata kekasih dari RH (24).
Handoko mengatakan keempat pelaku ini diamankan berkat laporan masyarakat yang resah melihat aktifitas di rumah tersebut. “Warga kerap melihat banyak yang kumpul-kumpul hingga larut, setelah kami mendapat laporan, kami langsung bergerak menuju ke TKP, dan melakukan pengintaian, setelah dirasa pas, kami lakukan penggeledahan,” ungkapnya.
Dari hasil penggeledahan polisi mengamankan empat poket yang diduga sabu, yakni empat poket berukuran kecil, dan dua poket berukuran sedang, saat sedang melakukan penggeledahan di dalam rumah milik AI, RH yang tidak mengetahui langsung masuk dan ikut juga diperiksa, saat diperiksa, didapat di kantong celana milik RH dua poket sedang yang diduga sabu.
Kini keempat pelaku harus merasakan dinginnya jeruji besi Polsek Teluk Bayur untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. “Saat ini pelaku masih berada di Polsek Teluk Bayur untuk menjalani pemeriksaan, dan diancam dengan pasal, 112, 114, 127 UU nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman minimal lima tahun penjara,” (mh216)