Dukung Selena Gomez Hadapi Penyakit Lupus


korankaltim
korankaltim
2016-10-19 05:00:38
Penyakit yang diderita Selena Gomez membuatnya harus membatalkan tur Revival di seluruh dunia. Namun, Taylor Swift membantu mantan kekasih Justin Bieber itu untuk kuat melawan menghadapi lupus yang dideritanya dengan selalu berada di sisinya.

Apa yang dilakukan Taylor ini sangat beralasan, karena penyakit lupus yang diderita Selena ini sudah memaksanya untuk rehat dari dunia hiburan untuk fokus merawat kesehatannya. Mantan kekasih Harry Style ini pun menawarkan Selena untuk tinggal bersama di rumahnya dan membolehkan Selena menggunakan pesawat pribadinya.

"Taylor Swift menawarkan agar Selena tinggal bersamanya dan menggunakan pesawat pribadinya selama hiatus-nya," kata seorang sumber kepada Us Weekly. Taylor yang memenangkan 4 Grammy Awards 2009 lewat album Fearless ini juga mendukung penuh keputusan Selena rehat dari industri musik.

"Taylor tidak bisa lebih mendukung keputusan Selena untuk menunda tur-nya. Dia begitu bangga padanya yang membuat prioritas nomor satu untuk kesehatannya," kata penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 itu seperti dikutip Sindonews dari Us Weekly. (okz)

loading...

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
1 week ago | dibaca 469 kali
img
korankaltim
korankaltim
2 weeks ago | dibaca 1.559 kali
img