Senin, 19/06/2017

Tampil Keren dengan Tren Rambut Ombre

Senin, 19/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tampil Keren dengan Tren Rambut Ombre

Senin, 19/06/2017

logo

MEWARNAI rambut merupakan cara instan untuk mengubah penampilan. Tren rambut ombre (gradasi dua warna) kini kembali disukai, terutama yang memadukan beberapa warna terang.

Ombre berasal dari bahasa Perancis yang berarti “bayangan” atau “naungan”. Gaya rambut ini mulai tren sejak tahun 2010 dan masih disukai sampai saat ini untuk mendapatkan tampilan lebih keren.

Beberapa selebriti juga tampil berani dengan gaya ombre yang menampilkan warna vibrant. Walau butuh keberanian untuk memiliki rambut berwarna terang, tetapi sebenarnya gaya rambut ini bukan hanya cocok untuk orang muda.

Menurut Cathy Christopher, pemilik jaringan Salon Christopher, wanita yang sudah kepala empat pun bisa memilih gaya rambut ombre agar terlihat lebih muda dan kekinian.

Chathy menambahkan, perpaduan warna yang dipilih umumnya terang dan dipadukan dengan warna dasar. Misalnya, warna abu-abu dan warna terang, warna putih dan warna terang, warna emas dan warna terang.

“Saya merasakan saat ini para ibu lebih berani memakai warna agak terang. Kalau ke mal paling bangga deh dengan warna rambut yang ngejreng.  Dan ini bisa menjadi pilihan untuk lebaran nanti agar tampil beda,” katanya.

Walau dmeikian, menurut Cathy sebaiknya warna yang dipilih disesuaikan dengan bentuk wajah dan warna kulit. (kcm)

Tampil Keren dengan Tren Rambut Ombre

Senin, 19/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.