Rabu, 21/06/2017

Gaya Kasual dan Simpel ala Raisa

Rabu, 21/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Gaya Kasual dan Simpel ala Raisa

Rabu, 21/06/2017

logo

SIAPA yang tak mengenal penyanyi bernama lengkap Raisa Andriana? Ya, memiliki paras wajah yang cantik serta rambut panjang nan menawan, tak heran bila Raisa menjadi salah satu inspirasi wanita masa kini dalam berbusana. 

Berbeda dengan penampilan di atas panggung, pelantun lagu ‘Kali Kedua’ ini kerap berbusana simpel dan kasual. Yuk, intip beberapa penampilan Raisa bergaya kasual berikut ini yang bisa jadi inspirasi Anda untuk pergi mudik atau libur Lebaran. 

Jaket denim 

Jaket denim memang menjadi item fesyen yang tak pernah gagal membuat penampilan Anda terlihat kece. Padankan jaket denim dengan shirtdress bermotif serta high heels. Bagi Anda yang berambut panjang, bisa mengikatnya dengan gaya ponytail. 

Blus bercorak lurik 

Meski tengah melakukan perjalanan mudik atau berlibur, tampil kece dengan busana bercorak kain tradisional tak ada salahnya, loh. Sontek gaya tunangan Hamish Daud ini yang mengenakan blus bercorak lurik hitam dengan celana jins ripped. 

Outerwear 

Padanan outerwear dan celana jins juga bisa membuat penampilan Anda satu tingkat lebih keren. Intip gaya Raisa yang mengenakan outerwear abu dan celana jins yang super simpel tapi keren ini. 

Shirtdress 

Bosan mengenakan padanan two pieces? Shirtdress selutut bisa menjadi pilihan untuk pergi mudik atau berlibur. Tanggalkan high heels dan kenakan slip on shoes atau sneakers. (okz)

Gaya Kasual dan Simpel ala Raisa

Rabu, 21/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.