Rabu, 05/07/2017

Maxi dan Long Dress untuk Tubuh Mungil

Rabu, 05/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Maxi dan Long Dress untuk Tubuh Mungil

Rabu, 05/07/2017

logo

SEBAGIAN besar wanita Indonesia memiliki bentuk tubuh petite atau mungil. Inilah yang membuat mereka terkadang merasa kurang percaya diri.  Memilih pakaian kerap menjadi kendala yang dialami oleh pemilik tubuh mungil. 

Nah, agar tidak terlihat semakin pendek atau kecil, maka pastikan untuk memilih busana yang pas. Berikut pilihan yang bisa dikenakan seperti dilansir TimesofIndia, Selasa (4/7/2017). 

Pilihlah busana ber-ukuran pas badan 

Misalnya, celana berpotongan skinny, rok pensil, atau blazer berukuran pas badan. Bila Anda ingin mengenakan jaket atau kardigan oversized, pastikan untuk mengenakannya bersama dress pas badan di dalamnya. 

Celana high waisted 

Jenis celana tersebut sangat cocok dikenakan untuk pemilik tubuh mungil. Pasalnya, ini akan memberi kesan tampilan tubuh yang lebih tinggi, serta bagian dada yang lebih pendek. 

Maxi dan long dress, kenapa tidak? 

Banyak wanita bertubuh mungil yang enggan mengenakan maxi dress atau long dress lantaran dapat membuat bentuk tubuh terlihat semakin pendek. Tak ada salahnya untuk mengenakan maxi dress atau long dress, asalkan panjang gaun tidak sampai menyapu lantai. (okz)

Maxi dan Long Dress untuk Tubuh Mungil

Rabu, 05/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.