Empat Pengurus Kecamatan Dukung Andi Harahap


korankaltim
korankaltim
2016-10-20 05:00:10
Jabat Ketua Golkar PPU Kali Keduanya Periode 2015-2015



PENAJAM – Kursi panas Andi Harahap sebagai Ketua Partai Golkar Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) tak bakal berganti. Andi Harahap diprediksi akan kembali menjabat periode keduanya, 2015-2020, setelah mendapatkan dukunagn empat Pengurus Tingkat KEcamatan (PTK) Golkar di kabupaten itu.

Sesuai rencana, Musyawarah Daerah (Musda) ke-3 DPD Golkar PPU akan dogelar pada Jumat (21/10) pekan depan. Meski demikian, pemilik suara alias voter pada Musda sudah bulat mendukung sang inkumben.

Ketua PTK Penajam, Jamaluddin mengatakan bukan hanya dirinya tapi tiga PTK ditambah pengurus organisasi sayap dan organisasi pendiri serta organisasi yang didirikan Golkar sudah sepakat dan siap dipimpin Andi Harahap lima tahun kedepan.

“Kami bulat memberikan dukungan kepada H. Andi Harahap kembali menduduki posisi ketua DPD Golkar PPU. Dukungan ini akan kami sampai melalui surat rekomendasi dukungan di Musda ke-3 Golkar PPU,” ujarnya.

Tak hanya mendukung mantan Bupati PPU ini, kader partai berlambang beringin ini juga mendukung Andi Harahap maju sebagai kontestasn pemilihan kepala daerah pada Juni 2018 nanti.

Menyangkut pencalonan bupati, Golkar PPU sudah memiliki modal cukup sebagai kompetitor. Bermodal lima kursi di DPRD PPU sudah mencukupi syarat untuk mencalonkan calon tanpa harus membangun koalisi partai.

Menurut Jamaluddin, nama Andi Harahap sebagai ketua sudah tak bisa digoyang lagi. Dalam Musda nanti kata dia menitikberatkan memilih Sekretaris Golkar PPU. Sejauh ini sudah ada enam kader potensial menjabat Sekretaris Golkar, masing-masing Fadliansyah jabatan sekarang sebagai ketua PTK Sepaku juga anggota DPRD PPU, Andi M Yusuf pengurus dan kader juga anggota DPRD PPU, Haidir kader dan pengurus DPD Golkar PPU, Dahruddin kader dan pengurus Golkar PPU, Sarifuddin kader dan pengurus DPD Golkar PPU dan terakhir Gunawan kader dan pengurus DPD Golkar PPU. (nav)

baca LAINNYA