Breaking News
Home >> SEPAKBOLA INDONESIA >> Formasi Alfred Riedl Butuhkan Tenaga Ekstra

Formasi Alfred Riedl Butuhkan Tenaga Ekstra

Winger timnas Indonesia, Andik Vermansah merasa fisik menjadi kendala yang mesti diperbaiki oleh timnya sebelum berlaga di Piala AFF 2016. Sebab ia menilai strategi yang diterapkan oleh pelatih skuat Garuda, Alfred Riedl membutuhkan stamina yang maksimal.
Dalam laga uji coba kedua, timnas Indonesia berhasil menahan Vietnam dengan skor 2-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10). Padahal pada partai tersebut, Boas Solossa dan kawan-kawan sempat tertinggal dua gol lebih dulu dari skuat Nguyen Huu Thang.
Menurut Andik, timnas seharus-nya bisa meraih kemenangan kemenangan pada pertandingan tersebut. Pasalnya, ia menyebut tim Merah Putih memegang jalannya pertandingan, dan mempunyai sejumlah peluang untuk mencetak gol ke gawang Vietnam.
“Mungkin stamina yang perlu diperbaiki, karena formasi dari coach Riedl mem-butuhkan tenaga ekstra. Kalau semua pemain mem-punyai tenaga yang bagus Insya Allah kita bisa bagus diper-tandingan lain dan sukses di Piala AFF,” kata Andik saat dihubungi Goal Indonesia.
Tak lupa, pemain berusia 24 tahun tersebut mengucapkan rasa terima kasih untuk para suporter yang sudah memberikan dukungan saat timnas Indonesia menjamu Vietnam. Pasalnya, ia menuturkan dukungan dari penonton yang hadir ke stadion membuat pemain jadi bersemangat.
“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan seluruh suporter Indonesia yang sudah mendukung kami,” ujarnya. (gdc)