Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Gara-gara Utang Rp1 juta, Ulangria Samosir Ditikam

Gara-gara Utang Rp1 juta, Ulangria Samosir Ditikam


korankaltim
korankaltim
2016-10-17 21:00:37
TENGGARONG – Kasus penikaman terjadi di RT 21, Dusun 3, Jalan Air terjun, Desa Loa Duri Ilir, Kecamatan Loa Janan, Kukar. Korbannya, Ulangria Samosir (41) yang ditikam tetangganya sendiri, Ali Rowey (45), Sabtu (15/10) sekitar pukul 17.00 Wita.

Ulangria Samosir tersungkur bersimbah darah akibat tikaman pisau sebanyak dua kali dibagian perut. Beruntung anak dan suaminya segera membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolres Kukar, AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kapolsek Loa Janan, AKP Urdinanta Asta Praja Batlayer mengatakan, kasus penikaman ini diduga masalah utang piutang antara korban dengan istri pelaku, Isnawati.

Saat itu, sekitar pukul 16.00 Wita, korban yang berada dirumahnya meneriaki pelaku dengan maksud menagih sisa utang senilai Rp1 juta. Uang tersebut merupakan sisa utang istri pelaku sebesar Rp1,5 juta ditambah bunga Rp300 ribu.

Pelaku sudah membayar pinjaman Rp 800 Ribu pada September lalu. “Tapi, Sabtu kemarin, korban kembali menagih sisa pinjaman istrinya karena utang tersebut belum juga bisa dilunasi,” katanya.

Anak pelaku, Bambang berjanji akan melunasi utang setelah gajian atau sekitar 2 minggu ke depan. Namun korban tak terima hingga terjadi cekcok antara pelaku dan korban. Cekcok inilah yang membuat pelaku geram.

Terlanjur sakit hati pelaku kemudian mendatangi korban yang merupakan tetangganya, sambil membawa pisau. Pisau kebetulan berada di luar rumah pelaku. Penikaman itu dilakukan di jalan dekat rumah pelaku.

“Pelaku mendatangi korban dan kemudian menikam sebanyak 2 kali yang menyebabkan korban terluka dan terjatuh bersimbah darah,” bebernya.

Korban mengalami luka di bagian rusuk sebelah kanan dan pada pinggul sebelah kiri.

Hingga petang kemarin, korban disebut sudah siuman. “Pelaku sempat mengamankan diri ke Desa Batuah, Kecamatan Loa Janan. Kami udah mengamankan pelaku ke Polsek untuk mempertanggung jawabkan per-buatannya,” terangnya. (ami)

loading...

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
1 month ago | dibaca 196 kali
img
korankaltim
korankaltim
3 weeks ago | dibaca 212 kali
img