Kamis, 25/01/2018

Bertarung di Liga Dangdut, Renaldi Mohon Dukungan Masyarakat

Kamis, 25/01/2018

Foto: Istimewa

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Bertarung di Liga Dangdut, Renaldi Mohon Dukungan Masyarakat

Kamis, 25/01/2018

logo

Foto: Istimewa

KORANKALTIM.COM – Masyarakat Kaltim pada umumnya dan di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) khususnya, diharapkan memberikan dukungan Renaldi alias Renal, yang masuk di Liga Dangdut Indosiar, pada saat penampilan tanggal 21 Februari 2018 mendatang.

Terpilihnya Renal, panggilan akrab Ranaldi, setelah berhasil masuk dalam lima besar audisi yang diikuti oleh ribuan kontestan, belum lama ini. Renaldi memang dikenal memiliki hobby bernyanyi sejak SD dan juga pernah mewakili Benua Taka di bidang musik yang tergabung di Gita Bahana Nusantara, di Istana Negara, pada 2017 lalu. 

Kepala Sub Bagian Informasi pada Bagian Humas Sekretariat Kabupaten PPU, Adi Priyanto mengajak seluruh warga PPU dan Kaltim pada umumnya, untuk memberikan dukungan terhadap Renadli dengancara mengirim SMS dengan format ketik LIDA (spasi) kirim ke 87288.

“Kami mengharapkan doa dan dukungan masyarakat, khususnya warga PPU, Kaltim dan sekitarnya, agar Renaldi bisa lolos ke babak berikutnya,” ungkap Adi Priyanto kepada media ini, Rabu (24/1). Dukungan tersebut melalui mengirim Short Message Service (SMS).

Selain Renaldi, empat kontestan lainnya yang mewakili Kaltim ada Mega Mustika, Mustika Dewi, Nita Rosminah, Dea Fadillah Novita Sari. Masing-masing kandidat tersebut berasal dari Kota Samarinda, Bontang, Balikpapan dan Kabupaten Paser. 

Kelima perwakilan Kaltim ini akan bertarung untuk memperebutkan satu tiket untuk menuju tahap berikutnya melalui polling SMS tertinggi.

“Tentunya kami sangat berharap doa dan dukungannya khususnya bagi masyarakat PPU agar Renaldi yang merupakan putra asal PPU itu dapat melaju ke tahap selanjutnya dan mengharumkan nama daerah kita PPU,” pungkasnya. (wn1017)

Bertarung di Liga Dangdut, Renaldi Mohon Dukungan Masyarakat

Kamis, 25/01/2018

Foto: Istimewa

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.