Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Gimmick Robot Sonic Droids

Gimmick Robot Sonic Droids


korankaltim
korankaltim
2016-10-17 21:09:44
Sukses Bius Crowners Samarinda



SAMARINDA – Gimmick atau kejutan dengan menampilkan Robot Sonic Droids yang dihadirkan menyusul dan pecahnya penampilan disjoki (DJ) atau joki cakram kenamaan Dipha Barus, sukses membius Crowners Samarinda Jum’at (15/10) malam hingga Sabtu (16/10) dinihari. Robot setinggi 2,5 meter tersebut membuat suasana The Biggest Party Series in Asia Pacific, Heineken Green Room di Crowners Pub & Ktv Samarinda semakin riuh.

Sonic Droids merupakan inovasi teknologi khusus dirancang untuk berikan cara baru dalam menikmati musik Electronis Dance Music (EDM). Sonic Droids dapat merespon tertentu sesuai irama musik EDM. Penampilan masing-masing Sonic Droids akan diiringi playlist khusus sesuai dengan sensasi sentuhan yang diwakili setiap droid-nya, yaitu static, subzero, pressure dan texture.

Heineken telah 2 tahun belakang, bereksperimen untuk hasilkan cara baru menikmati musik dengan pancaindra. Dengan tema Touch The Music para Crowners yang hadir malam itu bisa merasakan sensasi unik, menyentuh beragam jenis musik EDM berkat kehadiran teknologi Sonic Droids.

Sabtu (16/10) dinihari, joki cakram Dipha Barus muncul dan mulai memekikkan para Crowners dengan inovasi dan kreasi andalan dari balik meja joki cakram disambut gemuruh teriakan para Crowners.

Kurang lebih 2 jam, joki cakram yang meraih Anugrah Musik Indonesia (AMI) Award 2016 untuk kategori Best Dance/Electronic Production Work, dengan lagu bersama Kalula berjudul No One Can Stop Us hampir tak memberi kesempatan para Crowners beranjak dari dance floor.

Ditemui usai acara, Dipha mengaku senang bisa tampil di Samarinda yang dianggap rumah kedua baginya. “Samarinda sudah seperti rumah kedua, banyak teman-teman yang baik, dan bisa main musik kesukaan,” ujarnya.

Dia juga menuturkan, even digelar di 6 kota di Indonesia serta beberapa negara di Asia itu sangat baik bagi perkembangan musik EDM. Selain hadirkan gimmick robotik yang eksperimental juga memberi keleluasaan dan mencoba perkenalkan keragaman musik EDM. “Sebenarnya, konsep gimmick menyesuaikan berbagai macam genre, wich is dari situ saya sangat mendukung. Karena mereka coba perkenalkan jenis-jenis baru music EDM, musiknya jadi tidak biasa, ada dubstep, drum and bass. Ada pendidikan musik di dalamnya,” paparnya.

Meski mengaku tidak merencanakan daftar lagu dimainkan,joki cakram yang segera merilis lagu terbaru tahun ini, merasa kagum dan tidak menyangka, karena Crowners hafal dan sing a long bersama kala nomor andalannya No One Can Stop Us dimainkan. “Saya jarang rencanakan lagu, tapi tak disangka pengunjung yang bernyanyi untuk lagu No One Can Stop Us. Tak disangka bisa terima lagunya, dan menjadi lagu Indonesia berbahasa Inggris pertama dalam sejarah radio Indonesia paling lama bertahan di tangga lagu selama tujuh bulan,” pungkasnya. (rs616)

loading...

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
2 months ago | dibaca 172 kali
img
korankaltim
korankaltim
2 months ago | dibaca 333 kali
img