Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Golkar Kukar Lakukan Terobosan Sistem

Golkar Kukar Lakukan Terobosan Sistem


korankaltim
korankaltim
2017-05-17 07:10:36
Pemilihan Ketua PTD Akan Dibuat Mirip Pilkades



TENGGARONG – Pemilihan Pimpinan Tingkat Desa(PTD) Partai Golkar, akan diarahkan seperti model pemilihan kepala desa(Pilkades). Itu dilakukan agar Ketua PTD berkualitas dan betul-betul merupakan representasi rakyat. Ujung tombak pengembangan partai Golkar ada ditingkat desa.

“Partai Golkar merencanakan untuk membuat sistem pemilihan Ketua PTD Partai Golkar mirip dengan pemilihan Pilkades,”kata Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar kaltim, Syarkowi V Zahry, saat menjadi pemateri Rakerda Golkar Kukar belum lama ini.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Kaltim ini menambahkan, wacana ini bergulir agar Ketua PTD Golkar betul-betul berkualitas, dan ada proses seleksi yang cukup ketat, saat pemilihan PTD yang memperoleh suara terbanyak maka ketua tersebut merupakan hasil pemilihan masyarakat yang ada di desa.

“Tapi ini baru sebatas wacana, yang terus didiskusikan ditingkat DPP, yang suatu saat nanti bisa saja diterapkan,”ujarnya.

DPD Golkar Kaltim menurut Sarkowy, akan mengevaluasi kepengurusan PTD Golkar, agar mesin organisasi dan kaderisasi bisa berjalan maksimal, Ketua PTD yang sudah sekian lama menjabat akan dilakukan penyegaran, sekalipun ingin kembali memimpin partai Golkar tingkat desa, tetap proses pemilihan harus dilakukan.

“Memang orang sangat senang menjadi Ketua Golkar tingkat desa. Karena Golkar punya sejarah panjang terhadap pembangunan di Indonesia, pengembangan Golkar sampai ke desa,”jelasnya.

Sarkowi mengajak kepada peserta Rakerda yang hadir untyuk bekerja keras membesarkan partai Golkar di Kukar, ajak saudara dan keluarga untuk bisa bergabung di partai Golkar. Kukar menurut Sarkowy sudah menjadi basis massa Golkar se-Kaltim.

“Perolehan Kursi di DPRD Kukar mencapai 19 kursi, ini sungguh luar biasa. Pengembangan kian pesat, di daerah lainya di Kaltim tidak ada sebanyak perolehan kursi di Kukar. Kader Golkar di Kukar patut berbangga,”ujarnya.(ran)

loading...

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
3 months ago | dibaca 1.148 kali
img