Kandungan Gizi Durian
Jumlah Per 100 g
Kalori (kcal) 147
Jumlah Lemak 5 g
Kolesterol 0 mg
Natrium 2 mg
Kalium 436 mg
Jumlah Karbohidrat 27 g
Serat pangan 3,8 g
Protein 1,5 g
Vitamin A 44 IU Vitamin C 19,7 mg
Kalsium 6 mg Zat besi 0,4 mg
Vitamin B6 0,3 mg Vitamin B12 0 µg
Magnesium 30 mg
Hamilton Pasrah Tak Juara

Hamilton Pasrah Tak Juara


korankaltim
korankaltim
2016-10-07 05:00:18
SUZUKA – Posisi Lewis Hamilton saat ini boleh dibilang tidak menguntungkan karena dia tertinggal 24 angka dari rekan setimya di Mercedes GP, Nico Rosberg, dengan F1 menyisakan lima seri lagi. Rosberg punya 288 poin, sementara Hamilton dengan 265 poin.

Kegagalan finis Hamilton pada balapan GP Malaysia pekan lalu jadi faktor penting bakal melayangnya gelar juara Hamilton. Rosberg pun seperti kejatuhan “durian runtuh” dengan finis posisi ketiga setelah mobilnya sempat terhantam Sebastian Vettel di selepas start.

Jika melihat performa belakangan ini, Rosberg berada di atas angin karena dia meraih tiga kemenangan dari empat balapan terakhir. Sementara, Hamilton usai empat kemenangan beruntun dengan terakhir di Jerman, selalu gagal naik podium teratas.

Di atas kertas, peluang juara Hamilton boleh dibilang masih terbuka lebar. Tapi kalaupun pebalap Inggris itu akhirnya gagal mempertahankan titel juara dunia F1-nya, maka dia siap menerimanya secara jantan. “Saya akan terus bertarung,” ujar Hamilton di Autosport. “Tapi di akhir musim, jika saya tidak diizinkan untuk menang dan menjadi juara, dengan segala usaha yang sudah saya lakukan, maka saya harus menerimanya,” sambungnya. “Saya sudah memberikan segalanya hingga akhir musim, dan melakukan apa yang saya bisa, dan kami sudah melakukan sebisa kami, maka itulah yang Anda bakal dapatkan,” pungkasnya. (dts/mar)

loading...

baca LAINNYA