Home >> Sportainment >> Harden Kunci Kemenangan Rockets
TAMPIL MENAWAN: Triple double yang ditorehkan James Harden (kiri) menjadikannya bintang kemenangan Rockets menghadapi Blazers kemarin.
TAMPIL MENAWAN: Triple double yang ditorehkan James Harden (kiri) menjadikannya bintang kemenangan Rockets menghadapi Blazers kemarin.

Harden Kunci Kemenangan Rockets

HOUSTON – James Harden mencetak triple double saat mengantarkan Houston Rockets menang atas tamunya Portland Trail Blazers dengan 126-109 di Toyota Center, Jumat (18/11) kemarin. Ini merupakan ketiga kalinya pebasket berjenggot tersebut membukukan triple double.
Pada pertandingan lanjutan musim reguler NBA 2016/2017, Rockets tampil menawan sejak kuarter pertama berlangsung. Pasalnya tuan rumah mampu unggul 41-29.
Masuk ke kuarter kedua permainan Blazers berubah drastis dan mereka mampu menempel perolehan poin tuan rumah dengan 63-62. Sayangnya, Blazers kembali tertinggal di kuarter ketiga dan penutup sebelum akhirnya tuan rumah menyudahi perlawanan tamunya.
Boleh dikatakan, itu merupakan kemenangan tertinggi Rockets di musim ini. Keberhasilan tersebut tak lepas dari penampilan ciamik Harden di mana ia sukses mencetak 26 poin, 14 assist dan 12 rebound.
“Semua orang merasa baik tentang diri mereka sendiri. Kami masih terlihat masih membuat beberapa kesalahan, dan kami masih ada pekerjaan yang harus dilakukan. Tapi selama mereka datang dengan sikap ini setiap hari, dan sama-sama meminimalisir kesalahan, maka hasil positif akan kami raih,” terang pelatih Houston Mike D’Antoni, pasca pertandingan. (sdc/mar)