Home >> SEPAKBOLA INDONESIA >> Ini Harga Tiket Laga Indonesia – Vietnam
tengah1

Ini Harga Tiket Laga Indonesia – Vietnam

PSSI memastikan bakal melepas 27 ribu lembar tiket untuk leg pertama semi-final AFF Suzuki Cup 2016 yang mempertemukan timnas Indonesia kontra Vietnam di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/12) malam.
Ada tiga kategori tiket yang disediakan yakni VIP, kategori 1, dan kategori 2. Untuk harga termurah seharga Rp100 ribu (kategori 2), tiket termahal dibanderol Rp300 ribu (kategori VIP). Sedangkan kategori 1 dijual Rp200 ribu.
Untuk pengelolaan pertandingan PSSI mendele-gasikannya kepada PT Gelora Trisula Semesta yang sudah terbiasa menggelar laga Indonesia Soccer Championship (ISC). “Dari jumlah 30 ribu tiket yang disediakan, kami hanya melepas 27 ribu tiket. Itu karena harus dikurangi dengan tiket untuk sponsor, partner, dan undangan. Untuk VVIP tidak kami jual. Kami tak bisa menambah penjualan karena kapasitas stadion yang juga sudah menggunakan single seat” kata Yeyen Tumena, ketua panitia pelaksana pertandingan, Selasa (29/11). “Penjualan kami lakukan 100 persen secara online, untuk pihak menjual ditunjuk langsung oleh AFF dan TTM(Thai Ticket Major) yaitu Kiostix. Jadi, tidak ada penjualan di venue pertandingan. Untuk penukaran tiketnya dilakukan di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno pada H-1. Penjualan tiket dimulai, besok,” tambah mantan bek timnas Indonesia itu.
Di sisi lain, Yeyen mengungkapkan pihaknya juga menyediakan empat layar lebar di sekitar Stadion Pakansari untuk mengakomodasi ataupun mengantisipasi membeludaknya animo para penonton.
Lebih lanjut, sekretaris jenderal PSSI Ade Wellington mengungkapkan pihaknya juga menyiapkan alokasi tiket untuk pendukung Vietnam. “Tadi pagi dubes Vietnam datang ke sini (kantor PSSI) mereka meminta ada alokasi untuk suporter Vietnam sekitar 400-500 tiket. Kami akan tempatkan mereka di tribun khusus, nanti untuk tiketnya dikoordinir oleh Kedubes Vietnam,” jelas Ade. (gdc)