Breaking News
Home >> PPU - Paser >> Hari ini, Faturrahman Dilantik

Hari ini, Faturrahman Dilantik

TANA PASER – Sekira Pukul 10.00 Wita, Kamis (20/10), Bupati Paser Yusriansyah Syarkawie direncanakan memimpin pengambilan sumpah dan melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser.
Adalah Aji Sayid Faturrahman, yang ditetapkan menjabat sebagai Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Paser. Sebelumnya, Aji Sayid Faturrahman menjabat sebagai Asisten IV Pemprov Kaltim.
Pada penjaringan jabatan PTP Sekda Paser 2016, sebanyak sepuluh orang yang mendaftar. Dari kesepuluh nama itu, Pansel JPTP Sekda Paser 2016 menetapkan tujuh nama yang lolos verifikasi berkas dan berhak mengikuti rangkaian tes selanjutnya. Terakhir, tim Pansel menetapkan tiga nama yang akan disampaikan kepada bupati Paser. Berdasarkan abjad, yakni Aji Sayid Faturrahman, Amiruddin Ahmad dan Heriansyah Idris. Setelah disampaikan, kemudian Bupati Paser menyampaikan kembali hasil seleksi Sekda Paser tersebut kepada gubernur Kaltim yang meneruskannya ke Kemendagri.
Saat dikonfirmasi terkait agenda, Kasubbag Protokol Setkab Paser H Misransyah menyampaikan, pihaknya telah menyiapkan ratusan undangan. Diantaranya, undangan bagi pejabat di lingkungan Provinsi Kaltim beserta DPRD Kaltim dan seluruh pejabat dilingkungan Pemkab Paser serta DPRD Paser.(sur)