Senin, 25/12/2017

Pemotor Tewas Tergilas Truk Kontainer

Senin, 25/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pemotor Tewas Tergilas Truk Kontainer

Senin, 25/12/2017

SAMARINDA – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Cipto Mangunkusumo, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Loa Janan Ilir, Senin (25/12) sekitar pukul 18.45 WITA. Seorang pemuda bernama Saharuddin (20), warga Jalan Lambung Mangkurat, Samarinda, meregang nyawa usai terlibat kecelakaan dengan truk kontainer. Korban tewas dengan kondisi kepala pecah. 

Informasi yang dihimpun media ini, peristiwa naas tersebut terjadi ketika korban mengendarai motor Honda Beat, baru saja keluar dari Gang 5, bersama dengan sejumlah rekannya. 

“Kami baru keluar dari Gang 5. Kami gunakan tiga motor dan dia (korban) paling depan, saat baru keluar dan belok ke kanan (arah ke Samarinda), kecelakaan itu terjadi. Motor saya persis di belakang motor dia, tapi saya tidak tahu kenapa bisa kecelakaan,” kata Armawan (18), rekan korban saat ditemui di Kamar Jenazah RSUD AW Sjahranie, Samarinda. 

Saat itu, Saharuddin membonceng seorang rekannya. “Temannya bernama Fitra itu selamat,” lanjut Armawan yang terlihat masih syok dengan kejadian itu. 

Kepala korban diduga tergilas ban truk kontainer tersebut, membuatnya tewas di lokasi kejadian. Jasad pemuda bernasib malang itu dievakuasi ke RSUD AW Sjahranie oleh sejumlah relawan. Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian, korban baru saja pulang dari rumah seorang rekannya bernama Paulinus di Gang 5. Ditemui di rumah sakit, Paulinus mengaku terkejut dengan meninggalnya korban. 

“Dia baru pulang dari rumah saya, padahal tadi baru sempat bercanda-bercana sama dia. Saat mau pulang, dia sempat mau menyalami saya, tapi saya tolak, sambil bercanda saya bilang. Nanti salamannya di kota saja’,” beber Paulinus. 

Ia menuturkan, sosok Saharudidn adalah pemuda yang humoris. ”Dia cara bergaulnya bagus, cepat akrab,” tandasnya.

Hal yang sama diungkapkan kerabat korban lainnya bernama Yosafat Sallata. Yosafat menjelaskan, sebelum ke rumah Paulinus, Sahruddin lebih dulu bertamu ke rumahnya, bersilaturahmi usai perayaan natal. “Dia itu ramah orangnya. Saat mau pulang dari rumah saya, saya kasih tahu, hati-hati yah di jalan,” cetusnya. 

Musibah tersebut kini ditangani Unit Laka Lantas Sat Lantas Polresta Samarinda.“Korban terlibat kecelakaan dengan truk kontainer. Saat ini truknya sudah diamankan dan dibawa te tempat penyimpanan barang bukti di Loa Janan. Sopirnya juga diamankan dan saat ini dalam pemeriksaan,” ujar Wakasat Lantas Sat Lantas Polresta Samarida, AKP Dika Yosep Anggara. Polisi masih menyelidiki penyebab pasti terjadinya kecelakaan. (dor)

Pemotor Tewas Tergilas Truk Kontainer

Senin, 25/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.