Kamis, 04/01/2018

HUT Kaltim, Fokus Capaian Kepimpinan Awang Faroek

Kamis, 04/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

HUT Kaltim, Fokus Capaian Kepimpinan Awang Faroek

Kamis, 04/01/2018

SAMARINDA – Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kaltim ke-61 tinggal menghitung hari. Kali ini, perayaannya dipastikan berbeda dari tahun sebelumnya meskipun tidak mengundang artis ibukota. Namun me­nurut Kabag Kehumasan H Hendro Prasetyo, hingga saat ini pihaknya belum membahas anggaran yang dibutuhkan.

“Yang pasti perayaan tahun ini kami buat sedikit berbeda. Karena ini kan menjelang masa akhir kepemim­pinan Pak Gubernur (Awang Faroek Ishak). Makanya kami akan fokus untuk membuat dinamika Kaltim serta capaian yang telah dilakukan Pak Awang,” kata Hendro. 

Salah satunya ia menyebutkan dalam bidang pendidikan dan kese­hatan menjadi pencapaian yang lebih menonjol dalam pelayanan masyarakat.

Sedangkan dalam pemba­ngunan, sampai saat ini masih ada proyek yang belum selesai. “Namun targetnya akan selesai akhir tahun ini. Karena itu komitmen Pak Awang akan menyelesaikan proyek ber­taraf nasional dipenghujung jabatannya. Salah satunya BSB (Bandara Samarinda Baru) dan Jalan Tol itu akan selesai akhir tahun ini,” tuturnya.

Selain fokus dalam pencapaian masa pemerintahan Awang jilid dua, dalam perayaan kali ini juga akan mengundang artis daerah yang sukses dalam kancah nasional.

“Seperti band Zerosix Park serta artis dangdut yang sukses membawa nama Kaltim ke dunia luar,” tutup Hendro. (ms) 


HUT Kaltim, Fokus Capaian Kepimpinan Awang Faroek

Kamis, 04/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.