Kamis, 11/01/2018

Kapolres Tegaskan Polisi Netral

Kamis, 11/01/2018

Pramuja Sigit Wahono

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kapolres Tegaskan Polisi Netral

Kamis, 11/01/2018

logo

Pramuja Sigit Wahono

TANJUNG REDEB - Kapolres Berau, AKBP Pramuja Sigit Wahono mengajak seluruh kalangan bisa menjaga stabilitas dan keamanan menjelang digelarnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Kaltim. Dia berpesan tidak mudah terprovokasi selama gelaran pesata demokrasi lima tahunan itu.

Diakuinya, satu dari empat kontestan yang akan ‘bertarung’ adalah dari anggota Polri, mantan Kapolda Kaltim Irjen Pol Safaruddin. 

Meski demikian, Pramuja Sigit Wahono menegaskan tidak ada instruksi khusus dari atasan untuk mendukung pasangan tertentu atau salah satu pasangan, apalagi terlibat langsung politik praktis.

“Saya tegaskan di sini, kami netral dan tidak ada instruksi untuk mendukung salah satu pasangan. Yang kami tahu, hanya mendapat instruksi untuk pengamanan Pilkada dan secara bersama-sama mensukseskanya,” terang  Pramuja.

Menurut Pramuja, menjaga stabilitas daerah sudah menjadi kewajiban polisi. Terlebih, menjelang Pilgub, Pramuja meminta warga tetap harus senantiasa waspada terhadap segala kemungkinan adanya skenario terburuk, terutama dalam masa kampanye yang rawan terjadi gesekan antar pendukung pasangan calon.

“Untuk itu, kami saat ini intens berkoordinasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, serta instansi terkait lainnya, termasuk bekerjasama dengan seluruh partai pengusung calon guna memetakan situasi dan kondisi terkini suhu politik di Berau,” pungkasnya. (ind)


Kapolres Tegaskan Polisi Netral

Kamis, 11/01/2018

Pramuja Sigit Wahono

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.