Selasa, 24/04/2018

Habib Luthfy Sakit, Pengajian Akbar PWNU Kaltim Ditunda

Selasa, 24/04/2018

KH Boechorie Noer

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Habib Luthfy Sakit, Pengajian Akbar PWNU Kaltim Ditunda

Selasa, 24/04/2018

logo

KH Boechorie Noer

SAMARINDA - Rencana Pengurus Wilayah Nahdaltul Ulama (PWNU) Kaltim menggelar Tausyiah Keagamaan dan Kebangsaan yang menghadirkan Maulana Al Habib Muhammad Luthfy bin Ali bin Yahya, yang tak lain Rois Aam Aliyyah Jam’iyyah Ahlith Thariqah Al Mu’tabarah An Nahdliyyah, dari Pekalongan Jawa Tengah terpaksa harus tertunda.

Ketua Panitia KH Boechorie Noer mengungkap penundaan tersebut dikarenakan Habib Luthfy dalam kondisi tidak sehat. PWNU Kaltim akan menjadwal ulang kegiatan tersebut.

“Rencananya akan berangkat besok (pagi ini). Habib berangkat menggunakan penerbangan paling pagi, namun kondisi beliau tidak memungkinkan, akhirnya kegiatan ini kami tunda,” ujarnya kepada Koran Kaltim, kemarin.

Selaku panitia penyelenggara, KH Boechorie menyampaikan permohonan maaf kepada para jamaah dan meminta doa agar Habib Luthfy segera pulih.

Sebelumnya sempat diberitakan, PWNU Kaltim besiap menggelar Pengajian Kebangsaan tersebut pada, Selasa, 24 April 2018 pukul 19.00 Wita di Masjid Islamic Center Samarinda. Tak sekedar majelis ilmu keagamaan, KH Boechorie mengungkapkan, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk menjadi ajang doa bersama untuk terciptanya Kaltim yang damai, aman, serta kondusif, khususnya menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltim 2018.

PWNU Kaltim kata dia memang selalu konsisten dalam berkontribusi konkrit kepada masyarakat, melalui kegiatan sosial kemanusiaan.

“Kalau hatinya sudah tenteram, maka masyarakat bisa mengikuti agenda politik dengan damai dan pemimpin yang dipilih juga yang sesuai dengan harapan semua masyarakat, yang amanah,” tukasnya. (rs)

Habib Luthfy Sakit, Pengajian Akbar PWNU Kaltim Ditunda

Selasa, 24/04/2018

KH Boechorie Noer

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.